Pendidikan

Perluas Dukungan, Baihaqi Silaturahmi dengan FOKAL IMM

Sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTB, ia menunjukkan komitmennya dengan mengangkat sekretaris yang berasal dari perwakilan angkatan muda Muhammadiyah.

“Jangan pernah ragukan komitmen saya kepada teman-teman Muhammadiyah, karena sampai hari ini di KNPI pun organisasi yang saya pimpin, banyak pengurus saya dari angkatan muda Muhammadiyah yang menjadi penggerak utama organisasi ini,” tegas Baihaqi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Wilayah FOKAL IMM NTB, Dr. Syafril, M.Pd., menyampaikan bahwa pertemuan silaturahmi ini merupakan langkah strategis organisasi untuk tetap membangun budaya diskusi dan menjaring kapasitas caleg yang memiliki kesamaan pandangan tentang kemajuan bagi daerah.

“Caleg-caleg saat ini telah banyak menghubungi kami di PW FOKAL IMM NTB untuk berdiskusi dan silahturahmi. Dan dari sekian banyak caleg yang membangun komunikasi dengan kami, tetap kami analisa kapasitasnya, apakah ia memiliki kesamaan pandangan dengan kami tentang kemajuan daerah atau ia hanya datang untuk kepentingan pribadinya,” jelasnya.

Menurut Syafril, Baihaqi ini punya kesamaan pandangan yang banyak sekali dengan Muhammadiyah. Barangkali hal tersebut disebabkan oleh pelajaran yang pernah didapatkan saat bersekolah di STM/SMK Muhammadiyah Mataram dulu.

Berita Terkini:

“H. Baihaqi di mata kami sebagai kelompok eksponen Muhammadiyah memiliki banyak sekali kesamaan dalam visi dan pembangunan manusia kedepannya di NTB ini. Jadi saya pikir H. Baihaqi sudah sangat pantas menjadi anggota DPRD Provinsi NTB dari dapil Kota Mataram,” cetusnya.

Syafril juga mengatakan, akan melakukan tindak lanjut dan menginformasikan hasil diskusi dan silaturahmi tersebut kepada semua alumni IMM yang menetap di Kota Mataram saat ini.

“Kita akan upayakan dengan maksimal untuk menyampaikan informasi hasil diskusi ini kepada segenap alumni IMM yang menetap di Kota Mataram. Mengingat sebaran alumni kita IMM saat ini sangatlah banyak dari Cakranegara sampai Ampenan,” tutupnya. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button