Pendidikan

Perluas Dukungan, Baihaqi Silaturahmi dengan FOKAL IMM

Mataram (NTBSatu) – Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) NTB menerima silaturahmi H. Baihaqi, ST., M.M., di Kedai Coffee Meathyme, Pagesangan, Kota Mataram, Jumat, 2 Februari 2024.

Silaturahmi tersebut dilakukan Baihaqi untuk memperluas dukungan pencalonannya sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD NTB dapil Kota Mataram dari Partai Golkar nomor urut 4.

Bang Aqi, sapaan akrab Baihaqi, terus bergerilya melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kelompok organisasi masyarakat, sebelum memasuki masa pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

Dirinya pun berkomitmen ingin menjadi wujud yang nyata perwakilan masyarakat Kota Mataram di “Udayana”.

“Saya memilih untuk maju sebagai calon anggota legislatif Provinsi NTB dapil Kota Mataram adalah ikhtiar untuk menjadi representasi nyata masyarakat yang harus kita suarakan masalahnya,” ungkapnya saat silaturahmi.

Berita Terkini:

Baihaqi menyampaikan, bahwa ia tidak merasa asing dengan keluarga besar Muhammadiyah. Karena dirinya merupakan lulusan sekolah STM/SMK Muhammadiyah Mataram.

“Saya tidak asing dengan Muhammadiyah, karena saya adalah alumni sekolah STM/SMK Muhammadiyah Mataram dulu. Ijazahnya pun masih ada sampai sekarang,” terangnya dengan senyum bahagia.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button