ADVERTORIAL

Aruna Senggigi Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers Choice 2024

Mataram (NTBSatu) – Hotel Aruna Senggigi, Lombok, kembali meraih penghargaan Travelers Choice 2024 dari Tripadvisor – kanal wisata terbesar di dunia.

Penghargaan diberikan kepada Hotel yang memperoleh ulasan pengalaman baik dari wisatawan selama setahun terakhir dan Aruna Senggigi termasuk dalam peringkat 10 persen teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia yang memperoleh ulasan terbaik dari wisatawan.

Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi, menyatakan bahwa ini adalah kali ke-lima Aruna Senggigi memperoleh penghargaan Tripadvisor TravelersChoice mulai dari tahun 2020 hingga tahun 2024. Ini menjadi motivasi bagi seluruh tim Aruna Senggigi untuk terus menyediakan pelayanan prima bagi tamu.

“Kami secara berturut-turut menerima penghargaan ini, dan ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi masih menjadi pilihan utama untuk menginap dan berkegiatan.

IKLAN

Terima kasih kepada wisatawan dan pelanggan yang senantiasa memilih Aruna Senggigi sebagai sarana akomodasi di Pulau Lombok dan berkenan membagikan pengalaman baiknya kepada wisatawan di seluruh dunia”, ungkapnya.

Travelers’ Choice merupakan penghargaan yang mengkurasi sarana akomodasi yang selalu unggul dalam memberikan pengalaman terbaik pada wisatawan dari waktu ke waktu.

Berdasarkan ulasan dari para pengunjung di sepanjang tahun, penghargaan tersebut menunjukkan pelayanan dan pengalaman hebat yang diberikan hotel kepada para tamu.

“Selamat kepada pemenang Tripadvisor Travelers Choice 2024,” ujar John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor.

TravelersChoice menghormati bisnis yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap keunggulan pelayanan.

Hal ini berarti Aruna Senggigi telah membuat dampak yang mengesankan pada tamu sehingga banyak dari mereka meluangkan waktu untuk memberikan ulasan bagus tentang pengalaman menginap mereka, tutupnya. (STA/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button