ADVERTORIALPariwisata

Launching “Serambi Timur Tengah Vol. 2”, Aruna Senggigi Hadirkan Promo Buka Puasa Berhadiah 3 Sepeda Motor

Mataram (NTBSatu) – Aruna Senggigi menghadirkan “Serambi Timur Tengah Vol. 2” pada promo buka puasa tahun 2024.

Pengunjung dapat menikmati beragam hidangan nusantara hingga menu khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, roti maryam, nasi briyani, curry nan bread, dan lainnya.

Bercermin pada Iftar Serambi Timur Tengah Vol 1 tahun 2023 lalu yang mendapatkan respons positif dari masyarakat, General Manager (GM) Aruna Senggigi, Weni Kristanti menyebut hal ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk dapat meningkatkan kunjungan di bulan Ramadan.

“Seperti yang kita tahu, Januari – Maret itu periode low season untuk hotel, hadirnya Serambi Timur Tengah Vol. 2 ini juga sebagai salah satu inovasi untuk terus meningkatkan tingkat kunjungan,” tutur Weni.

General Manager (GM) Aruna Senggigi, Weni Kristanti (kanan)
Foto: Sita Saraswati

Dengan begitu, perputaran ekonomi selama Ramadan juga diharapkan tetap berjalan dengan lancar. Sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh usaha-usaha lainnya yang ada di kawasan wisata Senggigi dan Lombok Barat pada umumnya.

Berita Terkini:

“Karena pada saat banyak tamu yang datang, maka hotel kan harus berbelanja, baik ke petani, UMKM dan sebagainya juga akan kena imbasnya,” ucap Weni.

Selain promo Serambi Timur Tengah Volume 2, Aruna Senggigi Resort & Convention juga menghadirkan promo Angkringan Ramadhan yang berlokasi di Sea View Aruna.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button