MotoGP

AHM Menduga Permainan Tarif Hotel Jelang MotoGP Dilakukan Pihak Ketiga

“Ajang MotoGP ini jangka panjang, kalau sudah tahun pertama kesannya tidak baik dan terulang di tahun kedua, berat untuk pihak hotel. Tetap ada kenaikan harga dengan batas wajar,” tuturnya.

Ia menambahkan, setiap hotel memiliki kebijakan masing-masing untuk harga, tetapi rata-rata masih sesuai dengan ketentuan dari Pergub, yaitu batas maksimal harga naik 300 persen.

“Saat ini, rata-rata kamar hotel sudah terisi, walaupun belum penuh, baik hotel bintang 4 maupun bintang 3, karena harga tiket MotoGP sudah dirilis sehingga penonton bisa memesan dari jauh hari,” katanya.

Baca Juga:

Pihak AHM juga optimis akan mencapai target 50 hingga 60 ribu penonton. Namun, promosi dari pihak penyelenggara harus digencarkan, terutama promosi ke luar Lombok.

“Kalau memang target pemerintah 50 ribu atau 60 ribu mestinya tercapai. Sekarang tergantung promosi dari penyelenggara seperti apa khususnya di luar Lombok,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan, harga akses tiket pesawat dengan tujuan Lombok bisa lebih murah atau diturunkan, karena tiket pesawat ke Lombok masih sangat mahal dibandingkan dengan destinasi lain. (WIL)

Laman sebelumnya 1 2 3

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button