MotoGP

Tiket MotoGP Mandalika 2024 Resmi Dijual, Termurah Rp700 Ribu

Mataram (NTBSatu) – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) secara resmi mulai menjual tiket MotoGP Mandalika 2024.

Tiket MotoGP Mandalika 2024 tersebut sudah bisa dipesan mulai Sabtu kemarin, 24 Februari 2024 hingga awal Maret mendatang dengan sistem pre-booking.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Mandalika akan kembali menjadi tuan rumah ajang balap internasional MotoGP pada 27–29 September 2024, yang merupakan seri ke-16 dari 21 seri yang dijadwalkan musim ini.

Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka berharap, berlangsungnya event MotoGP 2024 dapat melampaui kesuksesan dari tahun sebelumnya.

Berita Terkini:

“Dengan menarik lebih banyak pengunjung dan memperkuat citra The Mandalika sebagai destinasi sport tourism. Kami optimis bahwa MotoGP 2024 akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi NTB, Indonesia, dan seluruh stakeholder yang terlibat,” ungkapnya kemarin saat rilis harga tiket di Jakarta,

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria mengatakan, bahwa pihaknya melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat dari setiap penyelenggaraan.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button