Daerah NTB

Lalu Gita Ariadi Ungkap Nostalgianya Saat Hadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga  Samawa       

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Samawa (IKS) Mataram, Sabtu 4 Mei 2024 yang berlangsung di Gedung UIN Mataram.

Kehadiran Lalu Gita di acara tersebut, sesuai agenda protokol Pemprov NTB. Hanya saja, tidak dihadiri mantan atasannya Dr. Zulkieflimansyah. Politisi kelahiran Kecamatan Utan, Sumbawa itu, karena sedang hadiri agenda di Jakarta.  

Terlihat beberapa Tokoh yang nampak hadir di agenda itu, yakni Asisten 3 Sekda Provinsi NTB, H. Wirawan, Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaluddin Maladi, Pimpinan Umum Harian Suara NTB H Agus Talino, Mantan Ketua KPU NTB Suhardi Soud, dan Anggota DPRD NTB Rusli Manawari.

Lalu Gita Ariadi pada kesempatan itu mengungkapkan,  bertemu warga Sumbawa baginya adalah nostalgia untuk dua hal. Terkait dengan karir birokrasinya dan situasi politik.

Ia mengenang awal perjalanan karirnya di Kabupaten Sumbawa. Banyak ilmu dan dukungan dari para kerabat selama meniti karir di daerah itu.

Berita Terkini:

“Alhamdulillah kenangan-kenangan manis selama di Sumbawa, sehingga kalau tadi saya katakan, jangan ragukan cinta saya kepada Tau Tana Samawa, itu benar adanya,” tuturnya disambut tepuk tangan hadirin.

Berkaitan dengan makna Halalbihalal, Gita  mengajak seluruh masyarakat agar kompak dalam menjaga kondusifitas menyambut Pilkada mendatang.

“Mari kita kawal situasi politik tersebut, agar tujuan dapat tercapai dalam menghadirkan putra-putra terbaik di daerah. Situasi sosial kemasyarakatan tetap terbina tanpa ada kerapuhan, keributan, kekeruhan yang mengoyak-ngoyak persatuan dan persaudaraan kita, pilar-pilar persaudaraan dengan tetap tegak berdiri,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button