Daerah NTB

Fahri Hamzah Didoakan Pj. Gubernur NTB Jadi Menteri di Kabinet Prabowo – Gibran  

Mataram (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi mendoakan Fahri Hamzah untuk menjadi Menteri dalam Kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Lalu Gita menilai Fahri banyak berkorban dalam kontestasi Pilpres beberapa waktu lalu. Untuk itu, bukan hal yang mustahil Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019 itu dapat diangkat oleh Prabowo menjadi menterinya pada kabinet baru kedepan.

“Bapak Fahri Hamzah yang sudah berdarah-darah waktu di Pilpres lalu, jadilah figur NTB di pusat. Mudah-mudahan Pak Fahri Hamzah bisa bercokol di Kabinet Prabowo-Gibran,” kata Gita saat acara Halalbihalal Ikatan Keluarga Samawa (IKS) di Mataram Sabtu, 4 Mei 2024. 

Ungkapan dan harapan Gita itu langsung disambut ucapan  “Aamiiin” seluruh yang hadir.

Berita Terkini:

Selain Pj Gubernur NTB, Fahri juga didoakan Ketua IKS sendiri Prof Dr Subhan Abdullah Acim. 
Ia  juga berharap,  Fahri Hamzah dapat menjadi Menteri di Kabinet Prabowo. 

Sebab baginya, sosok yang terkenal vokal itu dapat menjadi penyambung untuk kepentingan NTB di masa depan pada tingkat nasional.

“Mudah-mudahan hajat beliau dikabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sebagai informasi, Fahri Hamzah merupakan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019. Saat ini ia juga merupakan Wakil Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora). Pada Pilpres lalu Fahri merupakan juru bicara dari pasangan Prabowo-Gibran. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button