Kota Mataram

Semarak Nobar di Teras Udayana: Semangat Sportifitas dan Kebersamaan Bergema di Mataram

Mataram (NTBSatu )- Semarak semifinal Timnas Indonesia melawan Uzbekistan mewarnai suasana Teras Udayana, Mataram, malam ini.

Berdasarkan pantauan NTBSatu, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan usia memadati area terbuka tersebut untuk menyaksikan pertandingan secara bersama-sama.

Layar raksasa terpasang, diiringi alunan musik dan yel-yel penyemangat, menghadirkan atmosfer kemeriahan yang tak terlupakan.

Antusiasme masyarakat Mataram terlihat jelas dari wajah-wajah ceria dan semangat yang membara. Mereka bersorak, bernyanyi, dan saling menyemangati Timnas Indonesia mereka dengan penuh sportivitas.

Salah satu penonton, Aorora mengatakan salah satu momen langka dan menegangkan pertandingan yang memicu teriakan dan ketegangan.

“Karna pertama kali nonton bareng, jadi merasa lebih semangat dan antusias masyarakat sangat luar biasa. Apalagi di tribun Teras Udayana full,” jelasnya kepada NTBSatu, Senin 29 April 2024.

Berita Terkini:

Tak hanya Aorora, bagi masyarakat khususnya pecinta bola cukup antusias menantikan pertandingan di Teras Udayana.

“Ini adalah momen untuk berkumpul bersama keluarga, teman, dan tetangga, membangun rasa persatuan dan solidaritas, serta merayakan kecintaan terhadap olahraga khususnya sepak bola,” kata Fery.

Fery berharap, Pemerintah Kota Mataram tetap inisiatif memanfaatkan fasilitas publik saat momen penting seperti penyelenggaraan nobar di Teras Udayana.

“Kegiatan ini merupakan hal positif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat semoga depannya, kegiatan serupa dapat terus diadakan dengan variasi yang lebih beragam dan melibatkan lebih banyak masyarakat,” harapnya. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button