Politik

Dr. Zul Bantah Tudingan Dirinya Tak Loyal pada Partai

“Jadi kalau Capres yang didukung mahasiswa NWDI mau unggul di NTB teman-teman NWDI mesti memahami apa yang dipikirkan anak muda seusia mereka,” kata Dr. Zul dalam keterangan resmi Facebook pribadinya @Bang Zul Zulkieflimansyah, pada Selasa, 2 Januari 2023.

“Jadi jangan terjebak pada isu-isu yang berat dan serius, yang santai dan ringan-ringan saja. Politik yang menyenangkan dan jauh dari caci maki dan saling menjatuhkan,” tambahnya.

Lantaran pernyataannya itu menimbulkan asumsi-asumsi yang seolah-olah Dr. Zul dianggap menaruh dukungan terhadap pasangan nomor urut 2.

“Kini ramai beredar sambutan saya yang sedang mengungkapkan hasil survei Pilpres di NTB. Karena dipotong-potong (videonya) tidak utuh jadi orang bisa salah menyimpulkan. Seakan-akan saya mendukung pasangan nomor urut 2,” ungkapnya.

“Kalau ada kemudian yg memotong dan memelintir untuk kepentingan politiknya ya wajar-wajar saja. Namanya kita sedang kampanye,” lanjutnya.

Berita Terkini:

Mengenai kepada siapa dirinya akan berlabuh, Gubernur NTB periode 2018-2023 itu menyampaikan, tidak ada celah baginya mendukung Capres-cawapres yang berbeda dengan yang sudah diputuskan dan disepakati oleh partainya.

“Kami di PKS sepakat mendukung AMIN (Anies – Muhaimin). Di PKS kami nggak pernah main-main dan tidak serius terhadap apa yang sudah kami putuskan bersama,” tegasnya. (MYM)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button