BERITA LOKALPolitik

Relawan “Semeton Bang Zul” Deklarasi di Lombok Timur, Bang Zul Yakin Jadi Penyokong Kemenangan

Mataram (NTBSatu) – Relawan “Semeton Bang Zul” dideklarasikan untuk mendukung pencalonan Dr. Zulkieflimansyah maju dalam Pemilihan Gubernur NTB November 2024 mendatang.

Ratusan relawan yang terdiri dari sejumlah kalangan hadir. Mulai dari milenial, akademisi, aktivis, pengusaha, hingga pegiat media sosial. Mereka berkumpul di GOR Paokmotong Kecamatan Masbagik Lombok Timur, Minggu 28 April 2024.

Menanggapi deklarasi tersebut, Bang Zul – sapaan akrab Zulkieflimansyah – menilai, dukungan dari relawan merupakan modal besar baginya untuk bertarung dalam Pilgub NTB. Karena itu ia mengapresiasi sokongan itu.

Ia pun mengatakan dukungan itu awal dari perjuangan masyarakat yang menginginkan Zul-Rohmi.

“Akan menjadikan hal tersebut sebagai modal yang berarti dalam memenangkan Pilkada 2024 nanti,” ujarnya Minggu, 28 April 2024.

Dengan berkumpulnya para pemuda dan berbagai elemen lain untuk menyokong dirinya. Ia berharap soliditas dan semangat ini tidak pudar.

“Tetap jaga kekompakan dan jangan terlalu berlebihan. Ini sebuah modal berharga untuk Pilkada,” ungkapnya.

Selain itu, Gubernur NTB 2018-2023 ini, mengaku optimis dengan kehadiran relawan Semeton Bang Zul dapat mengubah keadaan di NTB.

“Kita hadir di NTB ini dengan Semeton Bang Zul ingin mengubah semuanya,” pungkasnya.

Diketahui, Relawan Semeton Bang Zul mendeklarasikan diri dengan memberi dukungan kepada Dr Zulkieflimansyah, karena telah terbukti memberikan hasil pada periode sebelumnya.

“Ini datang dari berbagai kalangan terutama para milenial yang terkumpul itu tanpa deklarasipun mereka sudah satu sikap bergandengan tangan untuk siap mengawal memenangkan Zulkieflimansyah di periode keduanya siapapun yang akan menjadi pasangannya,” ujar Koordinator Relawan Semeton Bang Zul, Hafizhullah Mashuri.

Dia berharap Zul- Rohmi jilid II tetap dilanjutkan demi kepentingan pembangunan NTB yang gemilang.

“Kita kumpul disini hanya untuk memenangkan Bang Zul,” tandasnya. (ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button