Politik

Dr. Zul Bantah Tudingan Dirinya Tak Loyal pada Partai

Mataram (NTBSatu) – Dr. Zulkieflimansyah adalah Ketua DPP Partai Kesejahteraan Sosial (PKS). PKS sendiri merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang mengusung Anies – Muhaimin (Amin) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tentu, siapapun yang berada dalam lingkaran partai tersebut, sudah seharusnya menggaungkan dukungannya untuk pasangan Capres-cawapres yang diusungnya, termasuk oleh Dr. Zul itu sendiri.

Namun baru-baru ini banyak yang mempertanyakan soal loyalitas Dr. Zul terhadap partai, lantaran dianggap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo – Gibran.

Hal itu bermula ketika Dr. Zul memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Besar Mahasiswa NWDI Provinsi NTB, pada Sabtu, 30 Desember 2023 kemarin.

Di awal sambutannya, Dr. Zul menyampaikan hasil survei Pilpres di NTB dari beberapa lembaga terkait elektabilitas ketiga pasangan Capres-cawapres tersebut.

Berita Terkini:

Persentasenya, pasangan nomor urut 2 (Prabowo – Gibran) masih unggul dibandingkan pasangan nomor urut 1 (Amin) dan 3 (Ganjar-Mahfud)

Dr. Zul menjelaskan, keunggulan pasangan nomor urut 2 itu karena dukungan anak muda seusia mahasiswa NWDI ini. Anak muda yang lebih santai dan rileks dalam berpolitik dengan ide-ide ringan seperti “Gemoy” dan sebagainya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button