BREAKING NEWS

Bertemu Rohmi Malam Ini, Bang Zul Mantapkan Duet Jilid II

Mataram (NTBSatu) – Gubernur NTB 2018-2023, Dr. Zulkieflimansyah bertemu dengan Wakil Gubernur NTB 2018-2023, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah malam ini, Selasa, 30 Apil 2024.

Pertemuannya tersebut terbalut dalam suasana silaturahmi politik. Sebab, momen ini menjadi pertama kalinya mereka bertemu setelah purnatugas pada September 2023 lalu.

Terlebih lagi, dua sosok ini kembali diduetkan untuk maju berkontestasi dalam Pilkada NTB 2024 November mendatang. Duet tersebut pun terjawab malam ini.

Dalam keterangam resminya, Bang Zul -sapaan akrab Gubernur NTB 2018-2023- dengan sangat mantap menyampaikan bahwa paket Zul-Rohmi Jilid II berlanjut.

Berita Terkini:

“Kami menyampaikan kepada seluruh tim yang ada di seluruh NTB insyaallah Zul-Rohmi Jilid II berlanjut, tetap kerja keras, mudah-mudahan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” ungkapnya dalam video yang diposting di seluruh sosial media resmi pribadinya malam ini.

Video itupun diakhiri oleh politisi PKS dan Perindo tersebut dengan bersamaan mengucapkan kalimat ‘Kompak untuk Bersatu’. Tak lupa, mereka berdua menggunakan gesture mengangkat dua jari tanda jilid II berlanjut.

“Bagi pendukung dan tim Zul-Rohmi Jilid II, anggap saja ini Deklarasi dari kami berdua. Mari kita rayakan Pilkada 2024 ini dengan riang dan gembira,” ujar Bang Zul.

“Semua yang akan maju saudara kita semua dan putra-putra terbaik NTB,” pungkasnya. (JEF)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button