Politik

Survei Golkar Memuaskan, Abah Uhel Semakin Mantapkan Diri Duet dengan Bang Zul

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Wakil Gubernur NTB H Suhaili FT menegaskan dirinya tidak akan pindah ke lain hati.

Politisi senior Golkar itu akan tetap membersamai Dr Zulkieflimansyah untuk ikut bertarung di Pilkada NTB. Meski banyak pihak yang menyesalkan pilihannya menjadi orang nomor dua. Apalagi gambaran hasil survei internal Golkar memuaskan.

“Masa kita mau rusak mulut kita di hadapan publik, padahal kita sudah umumkan?. Walaupun dalam politik itu sah-sah saja mau berubah setiap waktu setiap saat itu sah saja, tetapi itu bisa jadi boomerang juga bagi diri sendiri,” terang Suhaili FT Rabu, 12 Juni 2024.

IKLAN

Banyak pihak yang ingin memecah konsentrasi Dr Zul dan Abah Uhel seusai deklarasi kemarin. Sebut saja banyak yang merusak baliho-baliho dari dua politisi PKS dan Golkar ini.

Suhaili tidak ingin terlalu menanggapi situasi itu. Dalam politik apapun bisa dilakukan untuk meraih kekuasaan. Tapi baginya yang terpenting tetap mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Biasa ajalah, kita hadapi dengan santai,” ucapnya.

Di sisi lain, ketika ditanya soal hasil survei yang digelar tertutup oleh partai Golkar NTB kepada seluruh Bakal Calon Kepala Daerah, Suhaili mengaku cukup menggembirakan melihat hasil survei tersebut.

“Kalau kita lihat sih lumayan, ya Alhamdulillah,” jawabnya.

Berita Terkini:

Namun ia tidak ingin jumawa. Sebab survei masih tahap awal.

“Masih banyak hal-hal yang belum kita lakukan,” ujar Bupati Lombok Tengah 2010-2020 itu.

Ke depannya, untuk merawat kepercayaan masyarakat ia akan menyusun strategi dari hasil survei awal, dan akan melakukan ikhtiar untuk menjawab hasil saat ini.

Kendati dalam survei itu masih belum dirilis hasil simulasi akan bersama siapa, ia hanya ingin fokus menyasar masyarakat bersama timnya terlebih dahulu.

“Ndak ada, tapi sudah tergambar sih. Mana kira-kira perpaduan yang pas, Insya Allah,” ucapnya.

Soal paket dirinya dengan Dr Zul, ia yakin dan optimis Golkar dapat memberikan rekomendasinya kepada pasangan Bang-Abah.

“Ya kalau secara objektif tadi ya Insya Allah, dan sudah ada pemberitahuan sebelumnya, kalau nggak ada pemberitahuan atau warning mana kita berani umumkan ditempat deklarasi kemarin,” tandasnya. (ADH)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button