Politik

Pilgub NTB 2024, Bang Zul Jawab Kepastian Deklarasi dengan Suhaili

Mataram (NTBSatu) – Bakal calon gubernur (Bacagub) NTB, H. Zulkieflimansyah atau Bang Zul menjawab pertanyaan soal deklarasi Bang Zul-Abah Uhel pada Jumat, 7 Juni 2024.

Bang Zul mengatakan bahwa segalanya masih berproses. Ia mengharapkan doa dari seluruh pihak agar deklarasi tersebut dapat segera terlaksana.

“Kalau semua sudah oke, partai dan pendukung, kami akan segera deklarasi,” ungkap Bang Zul melalui akun Instagramnya, Jumat, 7 Juni 2024.

Ketua Tim Relawan Bang Zul, Deddy AZ mengatakan, kerja-kerja relawan yang menginginkan Bang Zul-Abah Uhel bisa tersosialisasi di tengah-tengah masyarakat.

IKLAN

“Iya benar, ini deklarasi para relawan saja dulu,” terangnya Rabu, 5 Juni 2024.

Seperti diketahui, Suhaili tengah menjadi perbincangan dan dikait-kaitkan dengan Bang Zul agar bisa berpasangan di Pilgub NTB 2024.

Berita Terkini:

Sebelumnya, beredar kabar bahwa deklarasi akan digelar di Lesehan 33 Praya, Lombok Tengah, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Duet Bang Zul-Abah Uhel soal maju dalam Pilgub NTB 2024 telah muncul ke publik. Bahkan Partai Golkar dan PKS telah melaksanakan pertemuan untuk membahas kemungkinan mengusung duet Bang Zul-Abah Uhel pada 28 Mei 2024 di Mataram.

Pertemuan PKS dan Golkar NTB berlangsung setelah kandasnya duet Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah (Zul-Rohmi) jilid II di Pilgub NTB 2024.

Rohmi memutuskan menggandeng Musyafirin. Sementara Bang Zul diketahui membidik kader Golkar, yaitu Suhaili sebagai bacawagub. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button