ADVERTORIAL

Silaturahmi dengan Sejumlah OPD, Pemkot Bima Prioritaskan Nasib Tenaga Honorer

Mataram (NTBSatu) – Asisten III Kota Bima, M. Saleh bersama sejumlah OPD menggelar pertemuan di Gedung Seni Budaya, Senin, 29 April 2024.

Pertemuan itu untuk memperkuat silaturahmi dan kerja sama dalam meningkatkan pelayanan publik masyarakat Kota Bima. Termasuk nasib tenaga honorer yang sedang berjuang untuk persiapan menjadi P3K.

“Pemerintah daerah terus meningkatkan kesejahteraan dan pengakuan profesi bagi para tenaga teknis administrasi. Kita terus mengupayakan untuk mewujudkan aspirasi dari teman-teman tenaga honorer,” kata Saleh dalam sambutannya.

Selain membahas upaya memprioritaskan nasib pegawai P3K, pertemuan itu juga membahas upaya Pemkot Bima memperkuat kapasitas tenaga teknis administrasi melalui pelatihan dan pengembangan.

Hal ini nantinya akan berdampak pada peningkatan layanan publik masyarakat Kota Bima. Peserta diskusi pun bersepakat akan memperkuat kerja sama.

Saleh berharap, adanya pertemuan ini bisa memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan para tenaga teknis administrasi. Dengan begitu, seluruh pihak bisa memberikan kontribusi memajukan masyarakat.

“Semoga bisa menjadi semangat bersama dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima,” tutupnya. (KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button