Pendidikan

Rektor Unram Penuhi Panggilan Ombudsman NTB Soal Dugaan Kekerasan Satpam

Terkait hasil pemeriksaan, kata Ikhwan, pihak terlapor terbuka dan membantu proses pemeriksaan dengan menyampaikan dokumen yang diminta, seperti Prosedur Operasional Standar Administrasi Pemerintahan (POS AP) penanganan aksi di lingkungan Unram dan beberapa dasar penetapan biaya tarif pendaftaran mandiri Unram.

Meski demikian, Ikhwan menegaskan, tidak menutup kemungkinan, pemeriksaan pihak Rektor Unram masih terus berlanjut pada pertemuan-pertemuan berikutnya. Lantaran, dokumen-dokumen dari pihak terlapor belum memenuhi kebutuhan pemeriksaan.

Baca Juga:

“Belum memenuhi kebutuhan pemeriksaan, kami masih menunggu dokumen tambahan tersebut. Dalam waktu yang tidak terlalu lama dan tadi WR II beserta jajaran menyampaikan akan menyampaikan dokumen yang kami butuhkan dalam waktu secepatnya,” katanya.

Namun, ketika ditanya soal spesifikasi dokumen yang kurang dan beberapa pertanyaan yang dipertanyakan kepada pihak terlapor, ORI Perwakilan NTB tidak banyak berkomentar, karena beberapa diantaranya bersifat rahasia.

“Tidak semuanya bisa kami sampaikan agar kerahasiaan pemeriksaan juga terjamin,” jelasnya.

Hingga kini, Tim NTBSatu belum mendapatkan keterangan dari pihak Rektor Unram soal hasil pemeriksaan tersebut. (MYM)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button