ADVERTORIAL

Restoran Beef Bowl Nomor 1 di Jepang Hadir di Lombok Epicentrum Mall, Dapatkan 3 Promo Besarnya

Mataram (NTBSatu) – Yoshinoya, restoran Beef Bowl Nomor 1 di Jepang kini hadir untuk pertama kalinya di Lombok Epicentrum Mall, tepatnya di Grand Floor dan mulai beroperasi Jumat, 3 Mei 2024.

Yoshinoya menyajikan menu unggulannya, Beef Bowl, dengan tiga pilihan rasa yang dapat anda coba, yaitu Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl, dan Black Pepper Beef Bowl.

Selain itu, ada menu varian lainnya seperti Paket Super Deal dan Hot Deal yang dibanderol dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp31.000 per paketnya.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya, Zuhdan Kamal mengatakan, Yoshinoya telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI, di mana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, harus berada mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali berturut-turut.

“Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh konsumen, terlebih masyarakat NTB yang mayoritas Muslim,” ujarnya saat peresmian Yoshinoya, Kamis, 2 Mei 2024.

Dalam rangka Grand Opening Yoshinoya, pelanggan dapat menikmati 3 Promo Besar, antara lain:

  1. Diskon 50 persen, Beef Bowl (Regular/Large/Double) varian Original, Yakiniku dan Black Pepper berlaku 3-6 Mei 2024, pukul 15.00-17.00, terbatas untuk 150 bowl per harinya.
  2. Cashback 40 persen, setiap pembelian menu Yoshinoya senilai Rp125 ribu mendapatkan cashback Voucher Yoshinoya Rp50.000, berlaku 3-9 Mei 2024.
  3. Kupon Hemat hingga 50 persen, berbagai macam menu Yoshinoya termasuk Kopi Susu Yoshinoya, berlaku tanggal 10 Mei-30 Juni 2024.

Restoran yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang ini telah memiliki 2.200 gerai yang berlokasi di seluruh dunia, mulai dari Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk di Indonesia memiliki lebih dari 150 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung Purwakarta Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Yogyakarta, Semarang, Solo, Purwokerto, Tegal, Malang, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Makassar, Jambi, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Batam, dan Mataram. (STA/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button