ADVERTORIAL

Social Bowling Hadir di Lombok Epicentrum Mall, Cocok untuk Pemain Pemula dan Anak

Mataram (NTBSatu) – Social Bowling, arena bermain bola bowling dengan konsep kekinian dapat dinikmati warga Nusa Tenggara Barat di Timezone Lombok Epicentrum Mall, Lantai II.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati permainan bowling dengan suasana yang santai dan ramah, tanpa perlu memiliki keahlian khusus.

Social Bowling menawarkan pengalaman bermain bowling yang menyenangkan dan mudah diakses serta didesain khusus bagi para pemula, termasuk anak-anak.

Selain Social Bowling, di Epicentrum Mall Mataram, Timezone juga menyediakan berbagai permainan lainnya, seperti Gocar, Dance, dan masih banyak lagi.

Vice GM Operations The Entertainment & Education Group (TEEG), Paulus Gurning, mengatakan, Social Bowling menjadi pilihan hiburan baru yang menarik di NTB, menawarkan empat keunggulan, diantaranya:

  1. Didesain untuk pemula: Permainan ini dirancang dengan mempertimbangkan para pemain yang belum pernah mencoba bowling sebelumnya.
  2. Alat yang ramah anak: Timezone menyediakan alat khusus untuk anak-anak agar dapat bermain bowling dengan aman dan nyaman.
  3. Suasana santai: Social Bowling menawarkan suasana yang santai dan ramah, sehingga cocok untuk bersenang-senang bersama teman atau keluarga.
  4. Lokasi strategis: Berada di Lombok Epicentrum Mall, Social Bowling mudah diakses dan dijangkau.

“Social bowling di Lombok ini membuat bermain bowling lebih mudah dan menyenangkan karena tidak perlu sepatu khusus, lebih pendek lintasan dan permainan lebih singkat,” jelas Paulus, Selasa, 7 Mei 2024.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba pengalaman bermain bowling dengan cara yang menyenangkan dan mudah, Social Bowling adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

“Jadi siapapun boleh ikut bermain mulai dari anak anak kecil, muda serta orang tua,” tutupnya. (STA/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button