BERITA NASIONALPolitik

Didorong Maju di Pilkada DKI, Bang Zul: Hanya Waktu yang Bisa Jawab

Adanya dorongan Bang Zul maju di DKI Jakarta ini juga sempat direspons oleh DPW PKS NTB beberapa waktu lalu. Melalui Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS NTB, Sambirang Ahmadi mengatakan, Dr. Zulkieflimansyah sangat cocok memimpin Ibukota.

“Beliau sangat cocok memimpin Ibukota, karena kapabilitasnya sangat teruji dan personalitinya yang sangat luwes dan inklusif,” jelasnya kepada NTBSatu.

Selain terkenal dengan karakternya yang inklusif, Gubernur NTB 2018-2023 itu, merupakan kader terbaik PKS di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Wajar, beliau salah satu kader terbaik PKS yang besar di Jakarta,” terang Anggota DPRD NTB itu.

Akumulasi pengalamannya baik sebagai Gubernur NTB, hingga pernah menjadi anggota DPR RI, jadi modal utama pria asli Sumbawa itu untuk bertarung di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Berita Terkini:

“Tentu saja kami legowo jika benar beliau diamanahkan di sana,” ucap Sambirang.

Munculnya nama Dr. Zulkieflimansyah untuk maju di Pilkada DKI Jakarta juga mendapat respons positif dari kalangan DPP PKS.

Waktu itu, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali-Nusra, Johan Rosihan mengatakan, dukungan terhadap Gubernur NTB 2018-2023 itu menandakan kader PKS laku di semua kalangan.

“Ya kami sebagai kader PKS sangat senang sekali memiliki figur yang disukai banyak orang. Artinya kaderisasi di PKS sangat dihargai, dan semua kalangan dapat menerima hal itu,” terangnya

“Diterimanya oleh semua golongan, Bang Zul memiliki gaya politik yang unik kan, dan artinya alhamdulillah lah itu direspon positif,” sambung Johan. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button