ADVERTORIAL

HUT Bhayangkara, Asisten I Setda Kota Bima Hadiri Acara Doa Lintas Agama

Mataram (NTBSatu) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Mengabdi Bakti Indonesia”, Asisten I Setda Kota Bima, Alwi Yasin menghadiri kegiatan doa bersama lintas agama bersama Polres Bima Kota.

Doa bersama lintas agama yang dipusatkan di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima tersebut dilaksanakan pada Jumat, 28 Juni 2024.

Asisten 1 Setda Kota Bima Alwi Yasin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang menginisiasi doa bersama lintas agama.

Meski bahasa dan cara berdoa berbeda, namun tujuannya satu, berharap Kota Bima dan Indonesia pada umumnya terbebas dari bencana. Hidup rukun satu sama lain, saling mengasihi, dan menyayangi antar sesama.

“Atas nama Pemkot Bima mengucapkan terima kasih kepada Polres Bima Kota dan seluruh tokoh agama lintas agama di Kota Bima, semoga kebersamaan ini terus terjaga dan terjalin baik sampai kapanpun,” kata Alwi Yasin dalam sambutannya.

Dia berharap, melalui doa lintas agama yang ini, Kota Bima semakin maju dan mandiri.

Sejumlah pihak mendampingi Asisten 1 Setda Kota Bima. Antara lain, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih. Kemudian Danyon Brimob Pelopor C Bima, para tokoh lintas agama.(KHN/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button