BERITA LOKALBREAKING NEWSDaerah NTBHukrimKota MataramLombok Barat

BREAKING NEWS – Bak Aktor Film, Dua Tahanan Kejari Mataram Lompat dari Mobil Tahanan

Mataram (NTBSatu) – Dua tahanan Kejaksaan Negeri atau Kejari Mataram kabur dengan melompat dari mobil tahanan, Rabu, 26 Juni 2024 usai menjalani persidangan.

Informasi yang NTBSatu peroleh, dua tahanan itu berinisial SH dan Z. Mereka tahanan Lapas Kuripan, Lombok Barat di bawah Kejari Mataram dalam kasus pencurian.

Bak aktor film, keduanya melompat dari mobil tahanan setelah menjalani persidangan di PN Mataram.

Saat itu, keduanya mengenakan pakaian hem atau kemeja dengan potongan rambut rapi. Rencananya mereka akan dibawa kembali ke Lapas.

Namun dalam perjalanan, tepatnya di Jalan Bypass, sekitar Kantor Camat Kuripan, Lombok Barat, SH dan Z melompat dari mobil tahanan.

“Dua tahanan itu lompat dari mobil tahanan Kejari Mataram sekitar pukul 19.00 Wita,” kata sumber kepada NTBSatu, Kamis, 27 Juni 2024.

Tak lama berselang, sambung sumber, SH menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Mataram. Malam harinya, terdakwa kasus pencurian itu diserahkan ke pihak Lapas Kuripan.

“Sementara inisial Z belum,” ungkapnya.

Sementara Kasi Intel Kejari Mataram, Harun Al Rasyid yang dikonfirmasi terkait kaburnya SH dan Z, tidak membenarkan juga tidak menepisnya.

“Saya masih rapat, nanti saya telpon balik,” katanya singkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button