Pariwisata

Deretan Spot Sunset di Lombok yang Panoramanya Berkelas, Selain Gili, Senggigi dan Merese, Mudah Dijangkau, Ini Tempatnya

  1. Pantai Tanjung Aan
    Tanjung Aan tidak hanya terkenal dengan pasir putihnya yang lembut, tetapi juga sebagai lokasi yang ideal untuk menikmati sunset.

Pantai yang luas ini memberikan pengalaman menyaksikan matahari tenggelam sambil merasakan angin sepoi-sepoi laut.

Lokasi Pantai Tanjung Aan berada di Desa Pengembur, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Jalan menuju Pantai Tanjung Aan memiliki akses yang sama dengan Pantai Mandalika. Dari pusat kota Mataram menuju Pantai Tanjung Aan ini durasi perjalanan sekitar 2 jam dengan jarak tempuh sepanjang 75 km. Namun akses dari BIL Lombok justru lebih dekat, sekitar 30 menit perjalanan.

Baca Juga: Waow! Spot Sunset Pantai PLTMG di Mataram, Tempat Sekeren ini Cuma Bayar Rp5 Ribu, Sunsetnya Tak Kalah Indah dari San Diego Amerika Serikat

  1. Bukit Seger
    Terletak di sekitar kawasan Kuta, Bukit Seger menawarkan pemandangan spektakuler selama matahari terbenam. Dengan perpaduan bukit-bukit kecil dan hamparan hijau, tempat ini menciptakan suasana yang romantis dan damai.

Lombok, dengan deretan spot sunsetnya yang memukau, tidak hanya menawarkan keindahan alam yang luar biasa tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari ketenangan dan keanggunan.

Pantai Seger berlokasi di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berada tidak jauh dari Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika.

Dari Bandara Internasional Lombok, jaraknya 20-24 kilometer dengan durasi berkendara kira-kira 34 menit. (SAT)

Baca Juga: Spot Sunset di Eks Bandara Selaparang, Wisata Minimal Panorama Maksimal, Cocok untuk Foto Prewedding

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button