BERITA LOKALPolitik

Bang Zul Bertemu Elite Golkar, ini yang Dibahas

Mataram (NTBSatu) – Bakal Calon Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah kembali menyambangi Ibukota Jakarta. Terlihat dari postingan media sosialnya @Bang Zulkieflimansyah, politisi PKS itu kali ini bertemu dengan salah satu petinggi Golkar, Bambang Soesatyo.

Diketahui, posisi Bambang Soesatyo di Golkar sebagai Wakil Ketua Umum. Ketua MPR itu terlihat berfoto bersama Bang Zul. Lantas apakah pembahasannya ?

Dala postingannya, Bang Zul mengatakan telah bertemu Bambang dalam rangka menyukseskan gelaran MXGP 2024 yang akan digelar di NTB dalam dua seri.

“Siang ini bersama Pak Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketua IMI Pusat, Alhamdulillah beliau menyambut baik dan mendukung terselenggaranya MXGP 2024 di Mataram,” ujarnya melalui akun Facebook Kamis, 6 Juni 2024.

Untuk itu ia berharap, ada solusi bersama agar terselenggaranya event internasional di NTB dapat berjalan dengan sukses.

“Kalau sebelumnya ada miskomunikasi dll Insya Allah akan di cari solusinya bersama.Terima Kasih atas respon cepatnya,” tandasnya.

Sebagai politisi yang saat ini berkompetisi di Pilgub NTB, dimungkinkan Bang Zul berkomunikasi utntuk kepentinga politik dengan Bamsoet. Namun Gubernur NTB 2018 – 2023 itu memastikan tidak ada pembahasan ke arah kontestasi Pilgub. “Nggak bicara politik,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, Bang Zul juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana setelah memberi izin seri MXGP Indonesia berlangsung di eks Bandara Selaparang.

Miskomunikasi antara SEG sebagai penyelenggara dengan Pemprov NTB dan melibatkan Pemkot Mataram, dianggap sudah clear.

“Terima kasih Pak Walikota Mataram. Dengan niat yang baik dan komunikasi yg terbuka, Insya Allah jembatan pengertian bisa dibangun,” tulis Bang Zul.

Ia mengajak semua pihak manfaatkan maksimal event MXGP di Mataram demi mempromosikan daerah, Kota Mataram sebagai ibu kota provinsi. “Panitiannya anak anak muda kita yang luar biasa,” pungkasnya. (ADH/HAK)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button