HEADLINE NEWSPolitik

KCD Dikbud Bantah Ada Agenda Deklarasi dan Orasi Politik Pj. Gubernur NTB saat Safari Syawal di Bima

“Makanya untuk memenuhi agenda yang beliau belum selesaikan itu, akhirnya digantikan dengan Safari Syawal dan bukan hanya di pendidikan saja,” jelas Atun.

Berdasarkan jadwal yang diterimanya, Pj. Gubernur NTB beserta jajarannya terlebih dahulu akan bersilaturahmi di Wali Kota Bima pada Kamis esok.

Kemudian, dilanjutkan ke SMKN 3 Kota Bima pada hari yang sama untuk bersilaturahmi dengan seluruh pegawai KCD dan UPT lingkup Pemprov NTB di sana.

“Bukan pendidikan saja, ada Samsat, Dinas Perikanan, dan sebagainya. Jadi satu semua KCD, UPT Pemprov NTB,” ungkap Atun.

Begitu juga pada hari Jumat, Pj. Gubernur NTB bersilaturahmi dengan Bupati Bima bersama jajarannya. Lalu, ke SMAN 1 Woha untuk bersilaturahmi dengan KCD dan UPT Pemprov NTB di Kabupaten Bima. “Jangan dipelintir-pelintir,” ujar Atun.

Berita Terkini:

Apalagi belum semua bertemu pimpinan, sehingga dapat menimbulkan kecemburuan nantinya.

“Pulau Lombok sudah semua, Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Dompu, Bima, dan Kota Bima kok belum. Jadi sebagai birokrasi, tentu kita harus bisa menindaklanjuti program dari pimpinan,” tandas Atun.

Sebagaimana diketahui, Lalu Gita Ariadi juga sedang digadang-gadang untuk maju di Pilgub NTB 2024. Terbaru, dirinya masuk dalam daftar kandidat yang akan direkomendasikan Partai Golkar. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button