BERITA LOKALLombok Timur

Dua Lansia dan Balita di Sembalun Diserang Babi Hutan

Lombok Timur (NTBSatu) – Dua orang lansia dan seorang balita di Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur diserang oleh babi hutan. Ketiga korban tersebut adalah Gunarsah (70), Sahinim (72), Susiana (2).

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang mengurus kebun pada Minggu, 14 April 2024 lalu. Sekitar pukul 10.00 Wita, Sahinim membawa cucunya mandi di Kali Torek, Desa Sembalun Bumbung. Namun tiba-tiba, Gunarsah yang sedang mencangkul di sekitar lokasi mendegar teriakan dari Sahinim.

Gunarsah pun sigap menghampiri dan menemui istri dan cucunya yang tengah digigit oleh seekor babi hutan yang berukuran cukup besar.

“Saat itu Gunasah langsung membantu istri dan cucunya dengan cara memukul babi tersebut menggunkan batu. Sekitar satu jam babi hutan tersebut dapat diatasi,” kata Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, Rabu, 17 April 2024.

Setelahnya, korban langsung dievakuasi oleh warga menuju Puskesmas Sembalun untuk mendapatkan penanganan intensif.

Berita Terkini:

Akibat serangan babi hutan tersebut, dua jari tangan Sahinim terpaksa diamputasi. Lengan, punggung, dan pipinya mengalami luka sobek. Sementara Gunasah mengalami luka sobek di bagian lengan dan tangan. Lalu Susiana mengalami luka di bagian kening dan kepala. (MKR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button