BERITA LOKALKota Bima

HUT Ke-22 Kota Bima, Mohammad Rum: Momentum untuk Membangun Kota yang Smart, Kreatif, dan Inovatif

Mataram (NTBSatu) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kota Bima di Halaman Kantor Wali Kota Bima, Rabu, 17 April 2024.

HUT Ke-22 Kota Bima tahun 2024 ini mengusung tema “22 Tahun Berkarya, Bangkit Menuju Kota Bima Mandiri dan Berbudaya.”

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Bima tahun ini, sedikit mundur dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Biasanya, dilaksanakan pada 10 April bertepatan dengan hari lahir Kota Bima. Namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, sehingga mengharuskan untuk diundur.

Sebagai Inspektur Upacara, Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum dalam sambutannya menyampaikan, diumurnya yang ke-22 ini, ia berharap Kota Bima mampu bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia.

Berita Terkini:

“Saya harap melalui momentum ini dapat menuju masyarakat mandiri dan Kota Bima dapat bersaing dengan kota-kota besar lainnya serta menjadi Kota yang smart, kreatif, dan inovatif,” kata Aji Rum sapaan Pj Wali Kota Bima.

Tak hanya itu, Aji Rum juga berharap, melalui momentum ini dapat menjadi penanda kembalinya semangat seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) dalam bekerja melayani masyarakat.

“Tanamkan niat dalam diri kalian (ASN), bahwa kerja kita adalah untuk beribadah kepada Allah SWT. Kita dapat bekerja ikhlas untuk ikut mewujudkan pembangunan Kota Bima,” ucapnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button