Politik

Puan Maharani Minta Kontroversi Keanggotaan Gibran dan Boby di PDIP Tak Dipersoalkan Lagi

Dengan begitu, Puan meminta nasib Gibran dan Bobby tidak lagi dipolemikkan. Baginya kontroversi ini tidak perlu di bahas lebih jauh.

Baca Juga: Politisi Senior PDI-P Minta Gibran Kembalikan Kartu, Puan Maharani: Saya Belum Lihat Dia Pindah Partai

“Jadi hal-hal seperti itu sudah tidak perlu lagi dipermasalahkan, kita jalani saja dulu pesta demokrasi ini sampai 14 Februari,” tutupnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Keanggotaan Gibran dan Boby menjadi perbincangan publik lantaran keduanya diduga mengkhianati PDIP.

Hal itu terjadi setelah Gibran Rakabumimg Raka dicalonkan sebagai Cawapres oleh Partai Golkar mendampingi Prabowo Subianto.

Berita Terkini:

Begitu juga dengan adik iparnya Boby Nasution. Keanggotaannya di Partai PDIP, menjadi kontroversi setelah memutuskan untuk membela kakak iparnya, Gibran dalam pilpres 2024.

Pihak PDIP pun sejak lama memberikan keterangan terkait dua kadernya itu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga menyebut status keanggotaan Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution di partai sudah tutup buku. Dia tidak menjelaskan lebih jauh apa maksudnya.

Tonton Juga:

“Itu sudah semua tutup buku yang penting pemenangan Pak Ganjar, Prof Mahfud dengan penuh keyakinan,” kata Hasto di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, 15 September 2024. (SAT)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button