BERITA LOKALPolitik

Muncul Baliho Lalu Iqbal – Aji Arsyad, ini Tanggapan Ketua GASS Iqbal

Mataram (NTBSatu) – Foto Lalu Muhamad Iqbal dengan H. Arsyad Gani terpampang di sejumlah lokasi. Hal itu lantas menimbulkan spekulasi, Lalu Iqbal akan berpasangan dengan Aji Arsyad – sapaan Arsyad Gani – pada Pilgub NTB 2024 mendatang.

Ketua Garda Akselerasi Sasambo (GASS) Iqbal, Muh. Rosyihan Jauhari mengatakan, foto yang memampang wajah Lalu Iqbal dan Aji Arsyad bukanlah baliho resmi dari tim. Kendati demikian, itu menunjukkan terjadi dinamika dalam pencalonan Iqbal, terutama panda penentuan pasangan Calon Wakil Gubernur.

Hanya saja, baliho itu belum jadi keputusan final.

“Semua masih sangat bisa dan boleh dipadukan dengan Lalu Iqbal. Namun, kami menyerahkan mengenai sosok wakil kepada Lalu Iqbal sendiri,” ungkap Jauhari, dikonfirmasi Kamis, 30 Mei 2024.

IKLAN

Jauhari dan GASS Iqbal meyakini bahwa sosok wakil yang akan terpilih nantinya adalah figur yang terbaik. Sebab, Lalu Iqbal akan memilih sendiri wakil yang akan mendampinginya dalam kontestasi Pilgub NTB 2024.

Beirta Terkini:

“Kami yakin Lalu Iqbal akan melabuhkan pilihan kepada sosok yang terbaik dan tentunya telah melalui tahap pertimbangan yang matang,” terang Jauhari.

NTBSatu menanyakan soal kriteria dari sosok wakil Lalu Iqbal. Jauhari pun menjawab bahwa sejauh ini ada banyak sosok yang dipasang-pasangkan dengan Lalu Iqbal.

“Namun, tentu saja, sekali lagi, pilihan mengenai sosok wakil akan selalu dikembalikan sepenuhnya kepada Lalu Iqbal,” tandas Jauhari.

Sebelumnya, beredar baliho yang memampang foto Lalu Muhamad Iqbal dengan Aji Arsyad di sejumlah daerah. Baliho itu kemudian seakan memberikan kode bahwa Lalu Iqbal akan berpasangan dengan Eks Rektor Ummat itu. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button