Politik

Puan Maharani Minta Kontroversi Keanggotaan Gibran dan Boby di PDIP Tak Dipersoalkan Lagi

Mataram (NTBSatu) – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Puan Maharani, yang juga puteri sulung Ketua Umum PDIP, Megawati Sokerno Puteri, meminta kontroversi keanggotaan Gibran Rakabuming Raka dan Boby Nasution tidak dipersoalkan lagi.

Baca Juga: Politisi Senior PDI-P Minta Gibran Kembalikan Kartu, Puan Maharani: Saya Belum Lihat Dia Pindah Partai

Puan Maharani dengan tegas meminta agar kontroversi terkait status keanggotaan Gibran dan Bobby di PDIP tak lagi dibicarakan. Dia mengatakan pihaknya lebih baik fokus pada pemenangan partai dan paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024.

“Sekarang ini sudah tinggal berapa hari? 80 harian kalau nggak salah menuju tanggal 14 Februari. Jadi sudahlah hal-hal teknis administrasi menurut saya itu tidak perlu kita pro kontra-kan kembali,” kata Puan di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, dikutip dari detik.com, Selasa 22 November 2023.

Berita Terkini:

Lanjut Puan, ia berpesan kepada semua kader agar fokus bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam memenangkan pemilu 2024. Soal keterpilihan pemimpin, ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan siapa pemimpin yang diinginkan.

Tonton Juga:

“Tapi bagaimana kemudian kita bekerja di lapangan kemudian menjalankan tugas kita masing-masing secara fungsional kita atau tupoksi kita masing-masing. Apapun posisi kita dengan baik sehingga pemilu ini bisa berjalan dengan baik lancar dan cepat selesai sehingga memang biarkan rakyat yang memilih, biarkan rakyat yang menentukan siapa pimpinan atau pemimpin yang rakyat pilih,” ujar Puan.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button