Daerah NTB

Pilgub 2024, Paket Zul-Rohmi Jilid II Dipastikan Tetap Berlanjut

Mataram (NTB Satu) – Kontestasi Pemilihan Gubernur NTB yang akan berlangsung pada November 2024 kini mulai memunculkan berbagai kejutan politik. Seperti paket Zul-Rohmi jilid II yang dipastikan akan tetap berlanjut.

Pernyataan itu datang dari Ketua Perindo NTB H. M Khairul Rizal yang merupakan suami dari Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Ia mengatakan, paket Zul-Rohmi akan tetap berlanjut pada Pilgub mendatang.

Zul-Rohmi akan tetap lanjut,” papar Rizal Singkat saat ditemui di kediamannya 28 Februari 2023

Bukan tanpa alasan Rizal mengatakan bahwa paket Zul-Rohmi tetap lanjut, sebab menurutnya selama di pemerintahan Zul-Rohmi tidak pernah ada gesekan dan atau keretakan hubungan di antara mereka. Bahkan hubungan Dr. Zul dan Rohmi selama 4 tahun lebih menurutnya sangat harmonis dalam memadukan kebijakan bagi pemerintah Provinsi.

Terlebih sosok dari Rohmi sendiri kata Rizal bukan berlatar belakang politik melaikan akademisi, sehingga membuat Dr. Zul dapat bekerja dengan baik. Itulah alasan pasangan Zul-Rohmi masih harmonis karena tidak adanya tarik menarik kepentingan dan sekaligus hal ini menjadi alasan untuk melanjutkan pasangan ini pada Pilgub mendatang.

Sebelumnya, Ketua Pemuda NWDI NTB Ahmad Muslim mendeklarasikan paket “Zul-Rohmi Jilid II”. Pemuda NWDI beralasan bahwa Zul-Rohmi telah berhasil melaksanakan agenda pembangunan di NTB, maka sudah sepatutnya untuk dilanjutkan kembali.

Pemuda NWDI NTB juga menilai visi NTB Gemilang Zul-Rohmi pada setiap program kerja yang dilakukan telah berhasil mengedepankan kemaslahatan dan kemanfaatan untuk semua masyarakat NTB.

“Maka dengan ini kami Pemuda NWDI NTB bersama seluruh Pengurus Daerah Pemuda NWDI NTB mendeklarasikan pasangan Zul-Rohmi tetap pada satu barisan, tetap maju bersama pada Pilkada NTB 2024,” jelas Ahmad Muslim.(ADH)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button