Daerah NTB

Gubernur Puji Antusiasme Komunitas Kapal Ekspedisi yang Datang ke Lombok

Mataram (NTB Satu) – Sejak seminggu yang lalu, komunitas Kapal Ekspedisi sampai di Pulau Lombok. Dalam kunjungan tersebut, Kapal Ekspedisi telah melakukan kegiatan di di sekitar Masjid Bayan Beleq, Desa Bayan, Dusun Dasan Tutul, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

Terdapat sebanyak 65 pemuda dan pemudi dalam rombongan Kapal Ekspedisi. Kemudian, pada Senin 27 Februari 2023, Kapal Ekspedisi menjumpai Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah.

IKLAN

Zulkieflimansyah menemui 65 pemuda dan pemudi tersebut di Pendopo Gubernur NTB, Kota Mataram. Tampak senyuman dan kegembiraan menghiasi wajah anggota komunitas Kapal Ekspedisi saat menemui Gubernur NTB.

“Saya telah menerima anak-anak muda dari seluruh Indonesia yang tergabung di dalam Kapal Ekspedisi di Pulau Seribu Masjid (red, Pulau Lombok). Luar biasa antusiasme anak-anak muda datang ke NTB,” ujar Gubernur, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin, 27 Februari 2023.

Dalam kunjungannya ke Pulau Lombok, Kapal Ekspedisi telah menjalankan berbagai program kerja, yaitu bertukar ilmu dengan masyarakat setempat, bermain dengan kanak-kanak, menjalankan ibadah bersama hingga bertemu dan berdiskusi langsung dengan Gubernur NTB. (GSR)

IKLAN
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button