NTB

TGB Ajak Pengurus NWDI Gabung Perindo, Begini Respons Rohmi Djalilah

Mataram (NTB Satu) – Ketua Umum Pengurus Besar NWDI, Dr. M. Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) meminta kepada seluruh jajaran pengurus NWDI di seluruh Indonesia agar menjalin kerja sama, bergabung, kemudian ikut membantu DPW dan DPD Partai Perindo di wilayahnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh TGB saat silaturahmi dengan jajaran pengurus DPP Partai Perindo dengan Pengurus Wilayah NWDI pada Minggu, 18 September 2022 di Pancor, Lombok Timur, selepas memperingati hari ulang tahun NWDI ke-87.

Instruksi TGB itu tentu saja berkaitan dengan posisi yang kini diembannya, yaitu sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo. Terlebih, pada pemilu serentak di tahun 2024, Partai Perindo menargetkan mencapai Parliamentary Threshold sebesar empat persen.

Walaupun begitu, menurut TGB, NWDI mesti membangun kebersamaan dengan Partai Perindo. Hal tersebut merupakan perjuangan yang dilakukan untuk melampaui kepentingan pribadi. TGB menekankan, PW NWDI di tiap wilayah agar tidak berjuang secara individu, melainkan secara struktural.

NTB Satu kemudian berupaya mengkonfirmasi kakak TGB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah yang sekaligus sebagai pengurus NWDI. Ketika menanggapi pertanyaan dari NTB Satu terkait permintaan TGB tersebut, Rohmi memilih tak memberikan jawaban.

“Aduh, kalian (para wartawan) senang banget minta-minta respons,” jawab Rohmi sambil tersenyum, Rabu, 21 September 2022.

Hj. Sitti Rohmi Djalillah yang menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB tersebut kini berada di pengurus inti Nasdem dengan posisi Ketua DPW Nasdem NTB.

Kader-kader NWDI di seluruh Indonesia, menurut TGB dapat bersatu menjadi pengurus Partai Perindo di seluruh tingkatan, yakni wilayah atau pun daerah.

Selain itu, pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur NTB dari tahun 2008 hingga tahun 2018 ini berpesan kepada kader-kader NWDI agar tidak ragu menempuh jalan dakwah melalui bergabung dengan Partai Perindo. (GSR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button