IKLAN
NTB

Demokrat NTB Prioritaskan Kader Partai di Pilkada 2024

Mataram (NTB Satu) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman menegaskan akan memprioritaskan kader-kader terbaik partai pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Baik pada pemilihan gubernur (Pilgub) maupun pemilihan bupati (Pilbup).

Pernyataan itu disampaikan Indra Jaya Usman ketika ditanya apakah akan mengusung paket Zul-Rohmi kembali, pada Pilkada NTB 2024 mendatang.

IKLAN

“Partai Demokrat punya standar sendiri dalam Pilkada 2024. Kami prioritaskan kader terbaik partai pastinya. Namun sampai saat ini, kami belum menentukan ke arah sana,” terang IJU, sapaan akrabnya.

Pasalnya pada Pilkada 2018 lalu, Partai Demokrat merupakan partai utama yang mengusung Zul-Rohmi. Dimana saat itu, Wakil Gubernur saat ini, Siti Rohmi Djalilah, masih menjadi kader Partai Demokrat. Namun kini ia sudah berpindah kendaraan politik ke Partai Nasdem.

Untuk itu ditegaskan kembali oleh Ketua DPD Demokrat NTB, pada Rapimda kali ini, partainya belum fokus pada pembahasan siapa yang akan diusung pada Pilkada 2024.

“Pada Rapimda 2022 ini kami fokus dalam membahas strategi agar mendapat suara terbanyak pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ucapnya.

Namun demikian, kata IJU, partai berlambang Mercy itu, khususnya di NTB tidak pernah kekurangan sosok figur kuat. Sehingga dirinya yakin, Partai Demokrat pada pemilu yang akan datang, baik Pileg dan Pilkada 2024, optimis dalam meraih hasil terbaik. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button