Kota Mataram

Gedung NWDI Center Dilaunching, TGB Ajak Jemaah Tetap Jaga Persatuan dan Kekompakan

Mataram (NTB Satu) – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PW-NWDI) NTB telah meresmikan Gedung NWDI Center di Kota Mataram pada Sabtu, 7 Januari 2022 pagi. Ribuan jemaah turut menghadirkan acara peresmian tersebut.

Ketua PW NWDI NTB, TGH. Mahalli Fikri S.H., mengatakan, sampai saat ini, pembangunan Gedung NWDI Center telah menelan anggaran sebesar Rp1,4 miliar. Anggaran tersebut berasal dari dana hibah Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dan sumbangan para anggota PW NWDI NTB.

IKLAN

“Untuk menyelesaikan sisa pembangunan Gedung NWDI Center di Kota Mataram, kami masih membutuhkan dana sekitar Rp2 miliar dan semangat dari para jemaah NWDI,” ungkap Mahalli, Sabtu, 7 Januari 2022.

Peletakan batu pertama Gedung NWDI Center di Kota Mataram telah dilaksanakan pada Januari 2022 lalu dan dipimpin Dr. H. Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang selaku Ketua Umum PB NWDI. Kemudian, pada Januari 2023, NWDI Center akhirnya berhasil diresmikan.

“Gedung NWDI Center di Kota Mataram dapat dijadikan sarana untuk menguatkan silaturahmi bagi segenap pengurus dan kader NWDI agar memantapkan semangat, kekompakan, dan persatuan,” terang Mahalli.

Sementara itu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah S.E., M.Sc., turut menyempatkan diri hadir dalam acara peresmian Gedung NWDI Center tersebut. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan sejumlah hal dan pesan bagi para pengurus dan kader NWDI.

IKLAN

Menurutnya, seluruh pengurus NWDI harus memiliki semangat dan arah yang kuat dalam menjalani hidup untuk kehidupan yang lebih berbahagia.

“Semangat dibutuhkan lantaran saya memercayai bahwa di mana kemungkinan, pasti ada jalan. Apabila ada keinginan, maka Allah pasti akan membukakan jalan bagi hambanya,” ujar Gubernur, Sabtu, 7 Januari 2023. (GSR)

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button