Kota Mataram

Prihatin, Polisi di Mataram Bantu Warga Miskin Terdampak BBM Naik

Mataram (NTB Satu) – Bantuan sosial pejuang tangguh Polresta Mataram terhadap masyarakat terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM kembali dilakukan Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa mengunjungi salah satu rumah penyandang disabilitas, bernama Bapak Febrianaini Heryan di jalan Ade Irma Suryani, Lingkungan Monjok Culik, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Jumat, 9 September 2022.

IKLAN

Mustofa mengatakan, sebagai sesama umat manusia sudah semestinya untuk saling membantu. Terlebih dengan kenaikan BBM, tentu masyarakat, khususnya kecil menengah akan merasakan dampak kesulitan

“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, seperti yang dialami penyandang disabilitas ini. Ini menjadi komitmen kami di kepolisian,” jelas Kapolresta.

Ke depan, lanjut Kapolresta, selain melakukan bakti sosial, sebagai dampak kenaikan harga BBM juga akan dilakukan Bakti Sosial menyambut Hari Ulang Tahun ke-67 Lalu Lintas.

“Kami Polri akan lebih aspiratif lagi, sejalan sebagaimana menuju Polri yang Presisi, kehadirannya dirasakan bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Mustofa. (MIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button