Trending

Krisis Identitas, The Weeknd Resmi Ganti Nama Jadi Abel Tesfaye

Mataram (NTB Satu) – Bintang pop asal Kanada, The Weeknd resmi mengganti nama panggung menggunakan nama aslinya yaitu Abel Tesfaye sejak Senin, 15 Mei 2023.

Dalam wawancara, Abel mengatakan bahwa ini adalah saatnya ia menyelesaikan bab hidupnya sebagai The Weeknd.

IKLAN

“Saya sedang mengalami krisis identitas saat ini. Ini merupakan waktu dimana saya bersiap untuk menyudahi perjalanan The Weeknd. Saya masih akan membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd. Tapi saya ingin menyudahi The Weeknd,” ucapnya pada W Magazine.

Kini nama profil di akun media sosialnya, baik di Instagram maupun Twitter sudah diganti menjadi Abel Tesfaye. Namun, ia masih memakai username yang sama, yaitu @theweeknd.

Sedangkan di YouTube, ia masih mempertahankan nama lama, The Weeknd.

Abel optimis bahwa penggantian nama panggung ini tidak akan mengganggu karier bermusiknya. Secara bersamaan, ia bahkan mengatakan berencana untuk menggarap karya terbarunya yang merupakan lanjutan dari trilogi album After Hours (2020) dan Dawn FM (2022).

IKLAN

“Album yang sedang aku kerjakan sekarang kemungkinan adalah masa hura-hura terakhirku sebagai The Weeknd,” ujarnya.

Sebelumnya, pada tahun 2014 lalu, Abel sempat menceritakan asal usul nama panggungnya. Ia mengaku saat itu membenci nama aslinya, sehingga ia mencoba “The Weeknd” yang ia anggap lebih keren.(RZK)


Lihat juga:

IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button