HEADLINE NEWSISU SENTRALLombok BaratPolitik

Daftar Sementara 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Lombok Barat di Dapil Lembar-Sekotong

Kemudian, kursi keenam diraih PDIP dengan jumlah suara sebanyak 878. Caleg yang akan menduduki kursi tersebut, yakni Baiq Nurjani, yang memperoleh 725 suara.

Diikuti PPP pada posisi ketujuh dengan perolehan 842 suara. H. Sadli, S.I.P., yang memperoleh 539 suara, kemungkinan akan mengisi kursi tersebut.

Kursi terakhir akan diisi oleh Gerindra dengan jumlah suara sebanyak 829. Caleg yang akan menduduki kursi tersebut adalah Minaim, yang memperoleh 322 suara.

Peraih delapan kursi DPRD Kota Mataram Dapil Lembar-Sekotong tersebut masih sangat mungkin berubah. Sebab, data yang masuk baru 139 dari 394 TPS atau sekitar 35,28 persen.

Berita Terkini:

Untuk diketahui, perolehan suara dan kursi yang digambarkan dalam artikel ini adalah perolehan suara sementara yang diolah redaksi NTBSatu dari laman resmi KPU RI, pada tanggal 24 Februari 2024, pukul 18.00 WIB.

Karenanya, ulasan ini adalah gambaran hasil sementara yang tidak merepresentasikan hasil akhir dari perolehan kursi dan suara Pemilu 2024. Hasil akhir yang bersifat resmi dan final, ditentukan berdasarkan rekapitulasi resmi yang dilakukan secara berjenjang oleh KPU, dan telah memiliki kekuatan hukum yang tetap. (JEF)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button