HEADLINE NEWSISU SENTRALLombok BaratPolitik

Daftar Sementara 8 Caleg Peraih Kursi DPRD Lombok Barat di Dapil Lembar-Sekotong

Mataram (NTB Satu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Lombok Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Lembar-Sekotong sudah mulai terlihat.

Bahkan, dari situs resmi KPU RI, yang diolah NTBSatu per tanggal 24 Februari 2024, pukul 18.00 WIB, juga sudah terlihat gambaran Parpol dan Caleg yang akan menempati 8 kursi dari Dapil tersebut. Berikut ulasannya:

Kursi pertama diraih oleh Golkar dengan jumlah perolehan suara partai terbanyak sementara, yakni 3.558 suara. Dengan Caleg yang akan duduk di kursi tersebut ialah Lalu Ivan Indaryadi, dengan 2.636 suara.

Selanjutnya, Partai Nasdem yang akan mengisi kursi kedua DPRD Lombok Barat dengan perolehan 3.311 suara. Caleg Nasdem yang akan duduk, Suherman, S.Sos., dengan perolehan sementara sebanyak 1.558 suara.

Berita Terkini:

Partai Demokrat berada pada posisi ketiga raihan kursi DPRD Lombok Barat Dapil Lembar-Sekotong dengan 2.107 suara. Calegnya yang akan duduk di parlemen Giri Menang itu Sahwan, S.Pd., yang memperoleh 1.368 suara.

Kursi keempat diraih PKS dengan jumlah suara 1.859. Untuk Calegnya yang akan menempati kursi tersebut ialah Abubakar Abdullah, S.E., dengan perolehan 782 suara.

Selanjutnya, kursi kelima akan diisi oleh PAN dengan jumlah suara 1.384. Budiman yang saat ini memimpin di internal partainya dengan perolehan 760 suara memiliki peluang menduduki kursi tersebut.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button