Daerah NTB

Pelabuhan Lembar Lombok Barat dan Kayangan Lombok Timur Kembali Dibuka

Menurut Jayus, setelah kembali dibuka, tidak menutup kemungkinan keberangkatan kapal di Pelabuhan Penyebrangan Kayangan kembali ditunda jika cuaca tidak memungkinkan.

“Kalau terjadi gelombang tinggi, angin kencang dan sebagainya, maka Penyebrangan harus kembali ditunda. Dan itu akan tetap kami beritahukan lewat media sosial,” katanya.

Berdasarkan hasil pantauannya, sejak kembali dibuka tadi malam hingga hari ini, situasi penyebrangan lancar dan aman. Para penumpang sudah mulai berdatangan walaupun sebelumnya sempat terjadi kemacetan.

Sementara, pembukaan kembali penyebrangan pada Pelabuhan Lembar sesuai dengan pemberitahuannya melalui akun Instagram @satpellembar, isi pemberitahuannya sebagai berikut:

“Pelabuhan Penyeberangan Lembar dibuka kembali dan bisa ditutup kembali jika cuaca tidak memungkinkan,” tulis akun tersebut, Sabtu, 8 Juli 2023.

Sebagai himbauan, bagi para penumpang yang hendak berpergian menggunakan transportasi laut, untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanannya dengan mematuhi himbauan dari pihak terkait. (MYM)

Baca Juga :

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button