ADVERTORIALPemerintahanSumbawa

Haji Mo Terima Kunjungan Deputi Gubernur BI, Komitmen Majukan Sektor Perikanan Sumbawa

Mataram (NTBSatu) – Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah alias Haji Mo menyambut kedatangan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), Doni Primanto dan rombongan di Bandara Sultan Kaharuddin, Jumat, 6 September 2024.

“Pagi tadi saya menyambut kedatangan Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto beserta rombongan di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa,” kata Haji Mo.

Bupati menjelaskan, kedatangan Doni Primanto dan rombongannya dalam rangka mendukung peningkatan hasil produksi, dan hilirisasi sektor perikanan di Kabupaten Sumbawa. Ia berharap kedatangan Doni bisa berdampak positif bagi pertumbuhan sektor perikanan di Tana Samawa.

Sementara Deputi Gubernur BI Doni menyatakan, pihaknya berkomitmen membangun dan mendorong sektor perikanan yang merupakan potensi unggulan Sumbawa. Menurutnya, hirilisasi perikanan penting untuk meningkatkan nilai tambah produk perikanan.

“Sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,” ungkapnya.

Selain fokus pada sektor perikanan, sambung Doni, pihaknya juga akan memberikan edukasi kepada para pelajar di Kota Sumbawa Besar melalui program “cinta bangga paham rupiah”. Program ini untuk meningkatkan pemahaman kepada generasi muda terkait pentingnya Rupiah sebagai simbol kedaulatan negara. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button