Pendidikan

HMI Komisariat FKIP Unram Gelar Pengabdian Masyarakat Bertemakan “Cerita Kecil di Balik Pohon Aksara”

Mataram (NTB Satu) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Unram menggelar pengabdian kepada masyarakat bertemakan “Cerita Kecil di Balik Pohon Aksara.”

Kegiatan HMI Mengabdi ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang Perguruan Tinggi Kemasiswaan dan Pemuda (PTKP) Komisariat FKIP.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di RA. Aladdin Medas, Dusun Munawarah, Desa Taman Sari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat dalam sekali seminggu sampai akhir November 2023 mendatang.

Berita Terkini:

Adapun pembukaan kegiatan HMI Mengabdi ini dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2023 kemarin, pukul 15.30 Wita. Hadir pada pembukaan tersebut, Pendiri Yayasan RA Aladdin Medas, Ketua Yayasan, dan Kepala RA Aladdin.

Ketua Umum HMI Komisariat FKIP Unram, Fauzi M. Adiyatma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, lebih khususnya kepada RA. Aladdin yang telah mendukung kegiatan HMI mengabdi.

“Kegiatan ini menjadi program akhir kepengurusan, kami berikhtiar mengamalkan nilai-nilai ke-HMI-an pada masyarakat luas, agar tidak terpaku pada internal sendiri. Sesekali harus keluar dan berefek pada masyarakat,” kata Fauzi, Senin, 16 Oktober 2023.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button