Politik

Jaring Bakat Perempuan NTB, Relawan OMG Ganjar-Mahfud Gelar Turnamen Futsal Women

Adapun turnamen OMG NTB Women Cup itu diikuti oleh 10 Tim yang berasal dari NTB.

Baca Juga: Relawan Bejo Tarik Dukungan Dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran karena Alasan Ini

Pihak panitia juga sebelumnya telah berkordinasi dengan Panwascam setempat untuk menghindari potensi pelanggaran Pemilu, mengingat masa kampanye Pemilu akan berlangsung mulai 28 November 2023 mendatang.

“Visi kami ke depan adalah olahraga bukan cuma dilaksanakan di kota tapi di desapun dilaksanakan untuk pengetahuan masyarakat tentang olahraga. Bukan hanya saja dinikmati laki-laki saja, namun juga perempuan,” terangnya.

Pada lokasi yang sama, Manajer RMKR FC Women, Ilham, menyambut antusias penyelenggaraan turnamen futsal tersebut.

Berita Terkini:

Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang baru yang dilakukan di daerah, dengan mengadakan event futsal skala besar yang diikuti oleh perempuan.

“Tumben dia agak lebih berkelas soalnya yang sudah sudah nggak terlalu meriah. Lumayan besar hadiahnya juga turnamen ini,” katanya.

Mengenai adanya nama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada turnamen tersebut, Ilham mengatakan hal itu merupakan satu bentuk dukungan yang diberikan calon presiden bagi para anak muda berbakat khususnya di kalangan perempuan.

Baca Juga: Gerakan Relawan Ganjar-Mahfud Atasi Kesulitan Air Bersih di Lombok Barat

Ia juga mengaku dirinya dan tim hadir dalam posisi netral. Artinya tidak dalam arti karena ada Ganjar-Mahfud saja namun dikarenakan event yang digelar merupakan wadah yang harus di manfaatkan. (MKR)

Laman sebelumnya 1 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button