BREAKING NEWSPolitik

Iqbal-Dinda Daftar ke KPU, Komitmen Atasi Pengangguran di NTB

Mataram (NTBSatu) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), resmi mendaftar ke KPU NTB, Kamis, 29 Agustus 2024 pagi.

Ribuan massa pendukung dari berbagai kalangan iringi pendaftaran pasangan asal Lombok Tengah dan Kabupaten Bima ini. 

Dalam konferensi pers-nya. Iqbal mengataka, pasangan Iqbal – Dinda mendapat dukungan dari 10 parpol pengusung. Total raihan suara gabungan parpol tersebut sebesar 1. 637.298 suara.

“Saya meminta doanya agar segala proses berjalan lancar,” kata Iqbal.

Iqbal menyebutkan, angka pengangguran telah mencapai nilai yang memprihatinkan. Selain itu, kantong-kantong kemiskinan pun makin banyak. Karena itu, Iqbal ingin membangun ekosistem industri yang berbasis pertanian, peternakan, dan lain-lain.

Ia pun ingin membangun harapan untuk anak-anak muda yang menjadi generasi penerus bangsa. Untuk itu, Iqbal-Dinda akan membuka ruang ekspresi dan kreativitas yang seluas-luasnya untuk generasi muda.

Industri kreatif dan transformasi digital, kata Iqbal, akan menjadi salah satu prioritas pembangunan pasangan Iqbal-Dinda.

“Karena, anak muda adalah masa depan dari NTB,” ungkap Iqbal.

Untuk sektor pariwisata, Iqbal-Dinda akan melakukan rekonseptualisasi. Mereka ingin membangun sektor pariwisata berbasis kualitas, bukan kuantitas.

Iqbal-Dinda ingin membangun konsep pariwisata yang berdasarkan meeting, insentif, convention, dan events.

Sementara itu, Indah Dhamayanti Putri alias Dae Dinda mengatakan, ingin berusaha agar NTB menjadi daerah yang lebih baik lagi. Ia mengharapkan agar seluruh harapan perbaikan dari pulau Lombok dan Sumbawa berjalan makin baik.

Dae Dinda mengajak masyarakat untuk menyambut Pilkada dengan riang gembira. Sehingga, paslon dapat memberikan pendidikan politik yang baik kepada seluruh masyarakat NTB.

“Mari jual kelebihan yang baik dari Iqbal-Dinda untuk meraih simpati masyarakat,” tandas Dinda. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button