Politik

Jaring Bakat Perempuan NTB, Relawan OMG Ganjar-Mahfud Gelar Turnamen Futsal Women

Selong (NTBSatu) – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) NTB menggelar open turnamen Futsal Women, bertempat di Sinar Jaya Futsal Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga: Relawan Bejo Tarik Dukungan Dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran karena Alasan Ini

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari itu, yaitu 24 hingga 26 November 2023, ditujukan sebagai sarana unjuk bakat para perempuan di bidang olahraga.

Kordinator Wilayah (Korwil) OMG NTB, A Samidah, mengatakan turnamen tersebut tidak semata bermuatan politik, tetapi bertujuan untuk mempasilitasi pengembangan futsal putri di NTB.

“Karena perempuan melalui Cabor (Cabang Olahraga) apapun itu punya potensi yang besar, tapi pihak yang tertarik menyelenggarakan kegiatan putri itu sekarang minim,” ucapnya.

Berita Terkini:

Untuk itu, OMG NTB mengambil peran sebagai wadah para perempuan di NTB ini unjuk diri dalam mengembangkan bakat olahraga.

Khusus Futsal, Samidah mengakui bahwa potensi futsal putri di NTB sangat tinggi, sehingga perlu dikembangkan. Caranya tentu dengan memperbanyak open turnamen sebagai tempat mereka mengasah kemampuan masing-masing.

Apalagi di NTB saat ini juga punya atlet nasional yang menjadi bagian dari Timnas Bola Indonesia yakni Baiq Amiatun Shalihah

Baca Juga: Gerakan Relawan Ganjar-Mahfud Atasi Kesulitan Air Bersih di Lombok Barat

“Untuk itu besar harapan kita para atlit perempuan ini bersinar, hingga bisa juga ikut nanti pada PON 2028 yang tuan rumahnya NTB sendiri,” ucapnya.

IKLAN
1 2Laman berikutnya
IKLAN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button