Kota Bima

Aji Rum Buka Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SD se-Kota Bima Tahun 2024: Ingin Kota Bima Ramai dengan Event

Kota Bima (NTBSatu) – Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, secara resmi membuka turnamen futsal tingkat pelajar SD/MI se-Kota Bima, Rabu, 22 Mei 2024.

Turnamen futsal ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh SMPN 13 Kota Bima, serta diikuti oleh 32 sekolah SD/MI se-Kota Bima.

Pembukaan turnamen futsal SMPN 13 Kota Bima Cup III ini ditandai dengan tendangan bola oleh Pj Wali Kota Bima.

Aji Rum – sapaan Pj Wali Kota Bima – menyampaikan, agar turnamen ini bisa diteruskan dan ditingkatkan kualitasnya dan berharap bisa menjadi event tahunan Kota Bima.

IKLAN

“Ini harapannya bisa menjadi event tahunan (Kota Bima), karena Kota Bima ini perlu adanya kemeriahan,” kata Aji Rum, Rabu, 22 Mei 2024 sore.

Berita Terkini:

Menurut Aji Rum, kegiatan seperti ini harus terus dimunculkan. Usai Festival Rimpu kemarin, perlu digelar event-event lain juga.

“Kemarin ada rimpu, jangan hanya itu saja, perlu yang lain-lain juga,” ucap Aji Rum.

Aji Rum berharap, lewat event ini dapat mencetak generasi atau atlet futsal berbakat, yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Mudah-mudahan ini berjalan dengan baik, bisa melahirkan generasi sepak bola yang lebih maju ke depannya,” harapnya. (MYM)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button