HEADLINE NEWSPolitik

Relawan Bejo Tarik Dukungan Dari Ganjar-Mahfud ke Prabowo-Gibran karena Alasan Ini

Mataram (NTBSatu) – Relawan Benteng Jokowi (Bejo) mengumumkan pergeseran dukungan politik mereka dari pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, dan kini mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Sebut Gibran akan Ajukan Surat Pengunduran Diri ke PDIP

IKLAN

Sekjen Relawan Bejo, Zaenal Aziz, secara langsung mengonfirmasi penarikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud, dengan menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

Alasan Azis menarik dukungan untuk Ganjar-Mahfud karena Jokowi tidak mendukungnya. Hal itu disampaikan oleh Ganjar, saat Aziz menyampaikan langsung sikap dukungan Bejo kepada Ganjar Pranowo saat acara ICMI di Makassar.

Berita Terkini:

“Terkait itu sesuai dengan apa yang kami tulis, jadi waktu itu saya datang ke Makassar saya dilantik jadi anggota ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia) pusat, saya sampaikan langsung ke Pak Ganjar bahwa Benteng Jokowi mendukung Pak Ganjar Pranowo di 516 kabupaten/kota, tapi ternyata pada saat kami sampaikan itu, Pak Ganjar sendiri langsung menjawab bahwa ketika saya kasih kartu nama Benteng Jokowi, Pak Ganjar bilang bahwa ‘Pak Jokowi tidak mendukung Pak Ganjar Pranowo’, itu disampaikan di depan teman-teman ICMI ujarnya, dikutip dari detik.com Sabtu, 25 November 2023.

Setelah menyampaikan sikap dukungannya itu, Aziz kemudian menindak lanjuti dengan melaporkan kepada Ketua TKRP PDIP, Ahmad Basarah dan Sekjen Perindo.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Punya Visi Siapkan Rumah Layak Huni, TPN: Ada Untuk Anak Muda

Namun Aziz harus harus menelan kekecewaan lantaran tidak ada tindak lanjut dari pihak TKRP PDIP dan Perindo atas pernyataan sikap dukungannya.

1 2Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button