Pendidikan

Cara FKIP UMMAT Rayakan Hari Guru

Mataram (NTB Satu) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) berupaya menumbuhkan rasa kebersamaan melalui peringatan hari guru.

Baca Juga: Prodi PGMI FAI Ummat Gelar Kuliah Dosen Tamu Guna Tingkatkan Peran Guru MI dalam Hadapi Kemajuan AI

IKLAN

Di momentum peringatan hari guru tanggal 25 November 2023, FKIP UMMAT mengadakan beberapa lomba yang tak lepas dari ciri khas seorang pendidik, kerja sama dan suportivitas.

Lomba-lomba tersebut di antaranya, lomba catur antar mahasiswa dan dosen yang sudah diadakan sejak tanggal 14 hingga 15 November 2023, lomba puisi yang diikuti beberapa perwakilan Fakultas se-Universitas Muhammadiyah Mataram yang sudah terlaksana pada tanggal 23 November 2023, lomba memasak yang diikuti beberapa tim dari dosen, karyawan dan mahasiswa, serta yang terakhir yaitu lomba tarik tambang.

Berita Terkini:

Ketua panitia pelaksana perayaan hari guru FKIP UMMAT Pada M Aris Akbar menekankan bahwa hari guru kali ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi bagaimana menumbuhkan dan membentuk keakraban, rasa kebersamaan, kekompakan antara seluruh mahasiswa, dosen hingga karyawan.

Ia juga mengakui bahwa perayaan hari guru FKIP UMMAT tahun 2023 ini berlangsung sangat meriah dari tahun- tahun sebelumnya.

Baca Juga: Kemendikbudristek bersama Ummat Gelar Sosialisasi SINTA 2023

“Peringatan hari guru pada tahun ini sangat meriah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa, dosen, dan karyawan FKIP ikut serta dalam berbagai mata lomba yg diselenggarakan,” tutupnya dengan bangga. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button