Olahraga

Tiga Wakil Indonesia ke Final di Turnament Indonesia Master 2023

Mataram (NTB Satu) – Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menjadi wakil ketiga tuan rumah yang memastikan diri tampil di final turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023.

Dalam laga tersebut, ganda putra rangking 49 dunia itu maju ke partai pemungkas seusai mengalahkan wakil Malaysia, Junaidi Arif/Roy King Yap dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-19.

Pada pertandingan itu, Sabar/Reza mengaku tidak mudah memenangkan mengingat lawan memberikan perlawanan ketat. Beruntung bagi Sabar/Reza permainan mereka di laga ini stabil sehingga hanya butuh waktu 35 menit untuk memenangkan pertandingan.

“Pertandingan yang tidak mudah untuk kami mengingat lawan juga memberikan perlawanan terbaik. Kami bermain di sini tidak kenal lelah dan mencoba memberikan yang terbaik dan bersyukur diberikan hasil maksimal dengan kembali masuk ke partai final,” ungkap Sabar di kutip dilaman resmi PBSI.

Sebelumnya, Sabar/Reza juga mampu mengatasi pasangan dengan rangking 76 dunia tersebut, lewat pertarungan rubber game 21-18, 19-21, 21-15.

Berita Terkini :

1 2 3Laman berikutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Back to top button