ISU SENTRALPolitik

Lima Wajah Baru Caleg DPRD Kota Mataram Dapil V Kecamatan Cakranegara

Mataram (NTBSatu) – Perolehan suara Parpol dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Mataram Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Cakranegara sudah selesai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram telah menuntaskan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari data yang didapat NTBSatu, hasil dari penetapan KPU Kota Mataram telah terdapat delapan nama Caleg yang akan menduduki DPRD Kota Mataram yang meliputi Kecamatan Cakranegara.

Sebanyak 40 calon anggota legislatif (caleg) dari enam daerah pemilihan (dapil) berhasil mengamankan kursi DPRD Kota Mataram periode 2024-2029.

Dapil V Kecamatan Cakranegara memiliki lima wajah baru yakni Ni Luh Arini dari PDI Perjuangan memperoleh 1.276 suara, Bakti Jaya dari Partai Nasdem memperoleh 1.715 suara, I Gusti Bagus Alit Winata dari Partai Gerindra memperoleh 2.672 suara.

Berita Terkini:

Kemudian M Nurul Ichsan dari PKS memperoleh 1.657 suara dan Herman Fanani dari PPP memperoleh 1.780 suara. Kelima wajah baru tersebut siap menduduki kursi panas di DPRD Kota Mataram.

Selain itu, dua petahana kembali menduduki kursi panas di Dapil V Kota Mataram, di antaranya Abdul Malik dari Partai Golkar memperoleh 2.449 suara dan I Gusti Bagus Hari Sudana Putra dari Partai Demokrat memperoleh 2.111 suara. (WIL)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button